Jadwal Wakil Indonesia Tanding Hari Ini di Malaysia Open 2024

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Laga Malaysia Open 2024 dimulai hari ini, Selasa (9/1/2024) dengan enam wakil Indonesia yang bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Tiga wakil Indonesia yang bertanding hari ini merupakan salah satu unggulan untuk menjuarai sektor masing-masing. Sementara itu, pasangan ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan bertanding melawan lawan lamanya.

Sebanyak enam wakil Indonesia bertanding di hari pertama Malaysia Open 2024. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati membuka laga wakil Garuda di turnamen BWF Super 1000 ini dengan menghadapi pasangan Jerman Mark Lamsfuss dan Isabelle Lohau.

BACA JUGA :  Pria di Bogor Nekat Gantung Diri di Tengah Hutan, Sempat Izin Pamit ke Istri dan Jagain Anak-anak

Tiga wakil Indonesia lainnya yang bertanding di hari pertama, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Seperti yang diketahui, pasangan Fajar/Rian merupakan juara bertahan turnamen ini.

BACA JUGA :  Diduga Rem Blong, Truk Muatan Batu di Ciampea Bogor Tabrak 3 Mobil

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menjadi unggulan utama di hari pertama Malaysia Open 2024. Pasangan yang dijuluki The Babies ini akan menghadapi unggulan keempat asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skallup.

Ini akan menjadi pertemuan kedelapan bagi keduanya di lapangan. Bagi Leo/Daniel, ini adalah kesempatan untuk memperbaiki rekor pertemuan mereka.

============================================================
============================================================
============================================================