Resmikan Aliya Sport Hall, Bima Arya Sampaikan Tiga Pesan Motivasi ke Anak-Anak

Wali Kota Bogor, Bima Arya saat hadir di Peresmian Aliya Sport Hall.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya meresmikan Aliya Sport Hall SDIT Aliya, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (9/1/2024).

Dalam Peresmian tersebut, Bima Arya didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Irwan Riyanto, Camat Bogor Barat, Dudi Fitri Susandi dan beberapa lurah serta istri Wali Kota Bogor, Yane Ardian.

Pada momentum peresmian Aliya Sport Hall ini, Bima Arya melakukan tanya jawab bersama anak-anak untuk mengasah pengetahuan dan daya ingat anak-anak.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Bagi yang belum pernah mengunjungi Balai Kota Bogor Bima Arya mengajak anak – anak untuk kesana dan siap mengantar mengunjungi galeri Kota Bogor Bumi Parawira di Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor.

Sebelum meresmikan sport hall, Bima Arya menyampaikan rasa bangga atas perkembangan Yayasan Aliya di Bogor dengan dibangunnya sport hall.

Bima Arya menyampaikan tiga pesan motivasi kepada anak-anak sebagai penerus bangsa.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

“Yang mau jadi orang sukses, orang hebat harus berilmu, banyak baca punya ilmu yang bisa jadi insinyur, ekonom, teknisi dan sebagainya dengan tiga hal, yaitu ilmu, adab dan kuat jasmaninya, harus sehat. Jadi mau hebat dan sukses harus sopan santun, hormat pada orangtua yang lebih tua, menghargai orang lain, berilmu dan beradab,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================