Hendak Ditangkap, Tersangka Narkoba Nekat Tusuk Personel Polda Sulsel

Tersangka Narkoba Nekat Tusuk Personel Polda Sulsel

BOGOR-TODAY.COM – Saat sedang dilakukan penangkapan, Personel Ditresnarkoba Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) ditusuk pelaku narkoba di Pinrang, pada Jumat (5/1/2024). Korban Bripda Jeris mendapat luka tusukan di perut.

Saat itu tersangka Asrul hendak ditangkap di Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Asrul diduga menjadi pengedar sabu. Hal itu dikatakan Kanit Timsus Narkoba Polda Sulsel, Kompol Andi Sofyan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan di Jalan Poros Pinrang-Polman, Desa Bungi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang pada Jumat (22/12/2023) sekitar pukul 18.30 Wita diduga pelaku peredaran narkoba jenis sabu mendapatkan perlawanan dari pelaku,” ucap Andi Sofyan, Minggu (7/1/2024).

Atas kejadian tersebut polisi memberikan tembakan di bagian kaki dan menangkap pelaku. Andi Sofyan mengatakan setelah kejadian tersebut pihaknya lakukan penggeledahan didapati satu buah kantong plastik putih hijau berisi lima plastik bening yang berisi sabu sebanyak kurang lebih 248,56 gram yang tergeletak di tanah akibat dibuang pelaku. (NET*)

BACA JUGA :  Cegah Penularan HIV AIDS, RSUD Leuwiliang Lakukan Penyuluhan Kepada Pasien dan Pengunjung

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================