Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Babak 32 Besar Malaysia Open 2024

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. (Dok.PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Babak 32 besar Malaysia Open 2024 telah berakhir. Tiga wakil Indonesia berhasil meraih tiket ke babak 16 besar setelah bertanding di Axiata Arena Bukit Jalil, Malaysia, Rabu (10/1/2024).

Sebanyak enam wakil Indonesia masih bertahan di babak kedua. Dua wakil Indonesia yang terhenti hari ini adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran) dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra).

BACA JUGA :  Diduga Jadi Korban Pemerkosaan, Gadis Disabilitas Pangandaran Ini Alami Trauma

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja membuka laga untuk Garuda dengan gaya yang apik, pasangan non-pelatnas PBSI besutan PB Djarum ini berhasil mengalahkan pasangan asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith dengan skor 21-11, 19-21 dan 21-19.

Usai Dejan/Gloria, kemudian diikuti oleh Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di nomor ganda putra senior. Pasangan yang dijuluki The Daddiesini mengalahkan pasangan Jepang Akira Koga dan Taichi Saito dengan skor 21-18, 21-15.

BACA JUGA :  Resep Membuat Pasta Saus Gochujang Ayam ala Korea yang Lezat Pedasnya Nampol

Pemain Indonesia ketiga yang memastikan tiket ke babak 16 besar adalah Gregoria Mariska Tunjung, yang menang dalam pertandingan dramatis melawan Natsuki Nidaira (Jepang) dengan skor 20-22, 21-18, 21-14.

============================================================
============================================================
============================================================