Dedie Rachim Sebut Sarana Olahraga Bisa Membentuk Generasi Kepemimpinan Masa Depan

BOGOR-TODAY.COM – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim bersama Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor, Yantie Rachim menghadiri tasyakuran setelah diresmikannya fasilitas olahraga Aliya Sport Hall di Sekolah Islam Terpadu Aliya Bogor, Kamis (11/1/2024).

Pada kesempatan itu, Dedie Rachim menyampaikan 9 nilai integritas kepada anak-anak. Setelah itu, ia pun memberikan edukasi dengan memanggil anak-anak yang bisa menyebutkan kembali nilai integritas tersebut.

Dengan antusias anak-anak pun berlarian ke depan dan menyebutkan kembali nilai integritas yang telah disebutkan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 26 April 2024

Menurut dia, kehadiran Aliya Sport Hall ini juga menjadi sarana olahraga yang bisa membentuk nilai integritas sebagai modal kepemimpinan generasi masa kini dan mendatang.

“Salah satu kunci sukses adalah arus memiliki 9 nilai integritas, Pertama harus jadi orang yang jujur, kedua harus punya kepedulian, jadi jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani dan adil, itu yang harus kalian kejar sehingga bisa mempertahankan reputasi,” katanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal Mobil di Jalan Jogja-Solo Klaten Nyemplung Selokan

Disamping itu, Dedie juga mengingatkan kepada anak-anak semua untuk selalu menjalankan ibadah.

Saat ini kata Dedie, tantangan Kota Bogor adalah meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Bogor yang berada di peringkat 4 se-Jawa Barat. Untuk itu IPM tetap harus terus diperjuangkan, salah satu caranya melalui pendidikan.

============================================================
============================================================
============================================================