Dedie Rachim Sebut Sarana Olahraga Bisa Membentuk Generasi Kepemimpinan Masa Depan

“Tantangan utamanya indikator lama rata-rata sekolah Kota Bogor baru 10,5 tahun. Yang paling utama dari sisi indikator itu ada beberapa parameter yang menyatakan bahwa rasio jumlah SD, SMP dan SMA yang ada belum berimbang. Jadi kami dukung Sekolah IT Aliya untuk membangun SMP dan SMA,” katanya.

Dalam momen itu, Yantie Rachim juga bergerak untuk menyampaikan seribu kata positif yang disambut antusias oleh anak-anak.

Dalam tasyakuran ini juga diadakan doa bersama pembacaan ayat suci Al Quran dan penampilan tarian, atraksi pramuka serta taekwondo.

BACA JUGA :  Kecelakaan Motor Bocah Bonceng Tiga di Pontianak Tabrak Tiang Listrik, 2 Orang Tewas

Ketua Pengurus Yayasan Himma Aliya, Agus Siswatama Singgih menyampaikan bahwa sekolah IT Aliya juga mendukung kegiatan seribu kata positif yang sudah diimplementasikan dalam berbagai kegiatan. Singgih menyampaikan bahwa Aliya Sport Hall ini bangun diatas tanah seluas 2.700 meter.

Sport hall ini semula merupakan lapangan futsal, namun karena areanya luas sehingga juga bisa digunakan untuk olahraga lainnya, seperti bulu tangkis, voli dan beberapa olahraga lainnya. Aktivitas Aliya Sport Hall ini tidak hanya sebatas kegiatan sekolah, namun juga terbuka dalam pelaksanaan kompetisi yang diadakan oleh Aliya seperti Aliya Competition.

BACA JUGA :  Tak Mau Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah Ngotot Maju di F1

“Sekolah kita aktivitasnya cukup padat, bukan hanya sekolah saja, tapi juga kita adakan aktivitas seperti Aliya Competition yang bisa dihadiri oleh ratusan siswa dari sekolah-sekolah di sekitar Bogor hingga Jabodetabek, maka dari itu kita manfaatkan Aliya Sport Hall ini untuk terlaksananya acara tersebut,” katanya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================