Ganda Campuran Indonesia Terkikis di Malaysia Open 2024

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. (Dok. PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kalah di babak kedua 16 besar Malaysia Open 2024, Kamis (11/1/2024). Mereka dikalahkan oleh wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Perjuangan Rehan/Lisa sungguh cerdik karena mereka berulang kali menggigit ganda campuran unggulan teratas di turnamen yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur ini. Namun, mereka akhirnya kalah 18-21, 17-21.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Melalui rilis resmi PBSI, Lisa pun menyatakan bahwa ia dan Rehan cukup senang dengan penampilan mereka karena mampu memberikan perlawanan sengit kepada Zheng/Huang. Namun, Lisa juga mengakui bahwa ia dan Rehan kurang konsisten dalam memanfaatkan kesempatan yang ada.

“Kami cukup senang dengan penampilan kami hari ini, kami bisa memberikan perlawanan ke mereka. Tapi memang sangat disayangkan kami belum bisa memanfaatkan kesempatan yang ada. Di gim pertama kami sudah coba mengejar, di gim kedua juga sempat unggul tapi kurang tenang di poin-poin akhir,” ujar Lisa.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

Di lain sisi, Rehan merasa kurang puas karena ia yakin ia dan Lisa kurang berani mengambil poin menjelang akhir tiap gim. Namun, ia berjanji akan lebih fokus pada turnamen-turnamen berikutnya.

============================================================
============================================================
============================================================