Kecelakaan di Padang Pariaman, Mobil Terbelah Dua Tabrak Tiang Baliho

Kecelakaan di Padang Pariaman, Mobil Terbelah Dua Tabrak Tiang Baliho

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan mengerikan melibatkan mobil terbelah dua usai menabrak tiang baliho di jalur pembatas jalan terjadi di jalur menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kabupatan Padang Pariaman, Sumatra Barat.

Dalam insiden kecelakaan ini, sopir tewas di lokasi kejadian, sedangkan seorang penumpang berjenis kelamin perempuan luka-luka.

Detik-detik kecelakaan ini terekam dashboard kamera mobil dari arah berlawanan saat melintasi di lokasi. Tampak mobil Avanza putih berpelat nomor BH 1003 LE terlempar menabrak tiang besi dengan kondisi badan kendaraaan langsung terbelah dua.

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

Dari informasi yang dihimpun, mobil yang melaju kencang dari arah bandara menuju Jalan Bypass hilang kendali akibat genangan air hingga menabrak tiang baliho berukuran besar yang berada di jalur pembatas jalan.

“Untuk kecelakaan ini korban jiwa satu orang dan ada satu penumpang perempuan terluka,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Padang Pariaman Ipda Novrialdi, Kamis (11/1/2024).

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Menurutnya pada saat kejadian kawasan tersebut diguyur hujan dengan intensitas sedang.

“Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali saat menghindari genangan air di jalan raya sehingga terpental dan menabrak tiang besi baliho,” ucapnya.

Kasus ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Padang Pariaman. Untuk kendaraan yang kecelakaan sudah dievakuasi petugas.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================