Cara Daftar BPJS Ketenagakerjaan Jalur Antrean Online

BOGOR-TODAY.COM – BPJS Ketenagakerjaan telah memperkenalkan antrean online untuk memudahkan nasabah dalam mengajukan klaim jaminan hari tua (JHT). Caranya adalah dengan mengunjungi situs resmi BPJS Ketenagakerjaan.

Melalui layanan online ini, mereka bisa mengantri sebagai nasabah dan datang ke kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan untuk mengajukan tagihan JHT.

BACA JUGA :  Resep Membuat Spaghetti Tuna Pedas untuk Menu Makan Malam yang Praktis

Namun, itu adalah cara lama dan kini BPJS Ketenagakerjaan menerapkan program layanan tanpa kontak fisik yang disebut Lapak Asik sebagai jawaban atas himbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan mengurangi kepadatan di masa pandemi COVID-19.

Program Lapak Asik memungkinkan Anda untuk mengklaim JHT tanpa harus datang ke kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan. Oleh karena itu, berikut ini kami informasikan cara mendaftar diantrian online BPJS Ketenagakerjaan untuk membantu Anda mengklaim JHT.

BACA JUGA :  Pelantikan Pengurus JJB 2024-2027 Siap Digelar, Berikut Susunannya

Hal pertama yang mesti kamu lakukan sebelum mendaftar antrean online BPJS Ketenagakerjaan adalah dengan mengunjungi situs lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id.

============================================================
============================================================
============================================================