Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023

Skuad Timnas Indonesia .(Dok. PSSI)

BOGOR-TODAY.COM – Jadwal pertandingan perdana Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023 Qatar akan disiarkan secara langsung di RCTI, Senin (15/1/2024) mulai pukul 21.30 WIB.

Skuad Indonesia kemungkinan tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya pada laga yang akan bermain di Stadion Ahmad Bin Ali. Bek kanan Shayne Patynama tidak dapat bermain karena alasan pribadi.

BACA JUGA :  Kecelakaan Truk Muatan Batu Kapur Tabrak Pembatas Jalan dan Terguling di Prambanan Klaten

Sementara itu, Timnas Indonesia memiliki tren negatif. Dalam tiga laga uji coba yang dilakoni untuk Piala Asia 2023, tim asuhan Shin Tae Yong ini selalu menelan kekalahan. Indonesia telah kebobolan 11 kali dan hanya mencetak satu gol.

Sedangkan Irak melakukan satukali uji coba untuk Piala Asia 2023. Dipimpin oleh Jesus Casas, tim ini kalah 0-1 dari Korea Selatan melalui gol Lee Jae Sung. Namun demikian, Irak menang 5-1 atas Indonesia pada November 2023.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Dukung Pengangkatan Kepala dan Pengawas Sekolah Melalui KSPS

Prediksi Susunan Pemain:

Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott; Yakob Sayuri, Justin Hubner, Ivar Jenner, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

======================================
======================================
======================================