Ungkapan Nana Mirdad Usai Menemukan Bayi Masih Terlilit Tali Pusar

“Banyak faktor kenapa seorang wanita mungkin enggak menginginkan anak di dalam kandungan mereka, saya enggak berbicara di sini untuk menghakimi keinginan mereka,” kata Nana.

“Tapi jelas cara yang dipilih untuk mengakhiri nyawa bayi ini KEJAM. Dan sampai kapan pun hal ini enggak bisa dibenarkan,” imbuhnya.

Nana juga mengungkapkan, apa yang ada dibenaknya saat ia harus menyerahkan bayinya. Ia mengakui bahwa sebagai seorang ibu, ia sangat ingin merawat bayi yang ditemukannya dengan baik.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Namun, dengan banyaknya hal yang harus dipertimbangkan, hal itu bukanlah tugas yang mudah. Oleh karena itu, Nana memilih untuk melaporkan bayi tersebut ke Dinas Sosial agar segera mendapatkan perawatan yang layak.

Bayi ini sekarang sudah ada di tangan para medis dan dinas sosial,” jelas Nana.

“Kami bersyukur dipersilakan menjenguk kembali. Dan pastinya selagi bisa, bayi ini akan tetap menjadi bagian dari cerita kami,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Bogor dan Disdik Rumuskan Kebijakan Baru Soal PPDB

“Selama bantuan dari kami masih dibutuhkan, kami akan berikan yang terbaik. Namun sekarang, kami serahkan bayi ini ke dinas sosial karena itu sesuatu yang benar untuk dilakukan,” pungkas Nana.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================