Kecelakaan di Banyumas, Truk Tabrak Mobil dan Motor, 1 Orang Tewas

Kecelakaan di Banyumas, Truk Tabrak Mobil dan Motor

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan beruntun melibatkan truk pengangkut ayam, sepeda motor dan mobil Ayla terjadi di Jalan Raya Tambaknegara/Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), pada Selasa (23/1/2024). Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara motor tewas sementara sopir truk kabur.

Terlihat dalam video amatir, kondisi sepeda motor korban rusak parah, terutama pada bagian roda depan. Identitas korban yakni Febri (23) warga Desa Sidamulih, Kecamatan Rawalo, Banyumas. Jasad korban tergeletak sekitar 15 meter dari posisi sepeda motornya.

Febri sempat dilarikan ke Puskesmas Rawalo untuk diperiksa kondisinya oleh petugas medis. Namun, sayang nyawanya tidak dapat tertolong.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Sopir truk pengangkut ayam yang menjadi penyebab kecelakaan kabur dari tempat kejadian. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap truk yang melarikan diri. Hal itu dikatakan Petugas Satlantas Polresta Banyumas Pos Wangon, Bripka Andi.

Saksi mata Samsul mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk pengangkut ayam melaju dari selatan menuju utara atau dari arah Cilacap menuju Purwokerto. Di depan truk, terdapat mobil Ayla berwarna merah. Saat mencapai tikungan, truk berusaha menyalip mobil tersebut, tetapi dari arah berlawanan, sepeda motor yang dikendarai korban melaju.

Truk akhirnya menabrak motor dan oleng ke kiri, menabrak mobil Ayla. Setelah kecelakaan, sopir truk langsung tancap gas dan kabur dari tempat kejadian.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

“Mobil truk itu nyalip pas di tikungan dari depannya itu ada sepeda motor langsung dihajar sama truk ayam ini lalu baru tabrak mobil Ayla. Truk kabur. Korban jiwa satu orang pengendara motor,” kata Samsul, Selasa (23/1/2024).

Petugas Satlantas Polresta Banyumas Pos Wangon, Bripka Andi, mengungkapkan bahwa petugas sedang melakukan penyelidikan dan memburu sopir truk pengangkut ayam yang kabur.

“Menurut informasi truk pengangkut ayam. Korban sudah dibawa ke puskesmas,” ucapnya. (NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================