Kecelakaan di Banyumas, Truk Tabrak Mobil dan Motor, 1 Orang Tewas

Kecelakaan di Banyumas, Truk Tabrak Mobil dan Motor

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan beruntun melibatkan truk pengangkut ayam, sepeda motor dan mobil Ayla terjadi di Jalan Raya Tambaknegara/Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), pada Selasa (23/1/2024). Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara motor tewas sementara sopir truk kabur.

Terlihat dalam video amatir, kondisi sepeda motor korban rusak parah, terutama pada bagian roda depan. Identitas korban yakni Febri (23) warga Desa Sidamulih, Kecamatan Rawalo, Banyumas. Jasad korban tergeletak sekitar 15 meter dari posisi sepeda motornya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Pariwisata Angkut Puluhan Penumpang di Kulonprogo

Febri sempat dilarikan ke Puskesmas Rawalo untuk diperiksa kondisinya oleh petugas medis. Namun, sayang nyawanya tidak dapat tertolong.

Sopir truk pengangkut ayam yang menjadi penyebab kecelakaan kabur dari tempat kejadian. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap truk yang melarikan diri. Hal itu dikatakan Petugas Satlantas Polresta Banyumas Pos Wangon, Bripka Andi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024

Saksi mata Samsul mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk pengangkut ayam melaju dari selatan menuju utara atau dari arah Cilacap menuju Purwokerto. Di depan truk, terdapat mobil Ayla berwarna merah. Saat mencapai tikungan, truk berusaha menyalip mobil tersebut, tetapi dari arah berlawanan, sepeda motor yang dikendarai korban melaju.

============================================================
============================================================
============================================================