Wisatawan Turki di Bali Ditembaki 3 Orang Tak Dikenal

Wisatawan Turki di Bali Ditembaki 3 Orang Tak Dikenal

BOGOR-TODAY.COM – Nasib nahas dialami seorang wisatawan asal Turki berinisial TM (30) yang menjadi korban penembakan saat menginap di salah satu vila di Banjar Pempatan, Tumbak Bayuh, Mengwi, Badung, Bali, Senin (22/1/2024).

Dari informasi yang diperoleh, korban TH mengalami dua luka tembak. Diduga pelaku berjumlah tiga orang.

Penembakan beruntun disertai teriakan histeris saat kejadian tersebut. Hal itu diungkap, saksi mata yang merupakan sekuriti vila Ngurah Darma.

Dia menjelaskan awalnya dia berkeliling untuk memantau situasi di sekitar vila. Ngurah pun mengalu sempat berjumpa dengan terduga pelaku yang menanyakan alamat vila.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Tak berapa lama, datang terduga pelaku lainnya yang melompati pintu pagar. Kemudian suara tembakan terdengar beberapa kali dan pelaku meninggalkan vila. Dia pun langsung mencari sumber teriakan tersebut dan melihat korban TM bersimbah darah di laundry vila.

“Itu bule sih. Dia (pelaku) sempat nanya ke saya soal vila,” katanya, Selasa (23/1/2024).

Dia pun langsung melarikan korban dengan sepeda moto ke rumah sakit terdekat. Namun, lantaran luka cukup parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar.

“Korban itu awalnya menolak diajak ke rumah sakit sambil bilang please call police,” ujarnya.

BACA JUGA :  Melenggang di Pilgub Jabar 2024, Bima Arya Beberkan Sejumlah Program

Pascainsiden, kepolisian telah memeriksa tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi. Dari hasil pemeriksaan di lokasi, petugas menemukan selongsong peluru yang diduga berasal dari proyektil berkaliber 7,62 milimeter.

“Kami lagi mendalami. Korban saat ini masih dirawat di RS Trijaka Polri Denpasar. Kondisi sudah dalami. Selonsong peluru sudah kami amankan,” kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Selasa (24/1/2024). (NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================