Direktur Eksekutif YPSPIAI Apresiasi Lokakarya Komunikasi FISIP Unida

Pameran Lokakarya Komunikasi (LOKO) FISIP Unida.

BOGOR-TODAY.COM – Pameran Lokakarya Komunikasi (LOKO) yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Sains Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (Unida) menuai banyak dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak. Mulai dari pihak internal Unida hingga eksternal, Lokakarya Komunikasi yang diadakan dari tanggal 25 Januari – 26 Januari 2024 ini mendapatkan pujian atas kualitas karya yang ditampilkan.

Direktur Eksekutif Yayasan Pusat Studi Pengembangan Islam Amaliyah Indonesia (YPSPIAI) Dr. Hj. R. Siti Pupu Fauziah, M.Pd.I. dengan penuh bangga memberikan apresiasi kepada para mahasiswa dan karya-karya kreatif mereka yang ditampilkan.

BACA JUGA :  Siapkan Sekolah Gratis, Sahira Hotels Group Gandeng PKBM Bakti Nusa

“Ini adalah kegiatan yang bagus, di mana mahasiswa Sains Komunikasi mampu mengaspirasikan diri lewat karya. Ada tadi bentuknya podcast, newsgame, dan lain-lain. Semoga saja pameran ini bukan hanya bermanfaat untuk mahasiswa Sains Komunikasi atau FISIP saja, tapi juga untuk banyak orang di luar sana,” tuturnya.

BACA JUGA :  Ketua PWI Kabupaten Bogor Menyeru Siswa SMPN 1 Bojonggede: Bijak dalam Bermedsos

Tidak hanya itu, Rektor Unida, Prof. Mohamad Ali Fulazzaky, Ph.D. mengaku senang melihat kreativitas mahasiswa di zaman sekarang yang memanfaatkan teknologi canggih yang ada dengan baik dan benar.

“Kembangkan fasilitas dan pengetahuan yang ada, cari ilmu sebanyak-banyaknya agar bisa memberi banyak. Saya ingin lihat mahasiswa zaman sekarang lebih kreatif dan punya daya juang lebih dari sebelumnya,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================