Hadiri Kegiatan Temu Inovator Kabupaten Bogor Tahun 2024, RSUD Leuwiliang Pamerkan Aplikasi SIKAWUNG

RSUD_LEUWILIANG
Direktur RSUD Leuwiliang, dr Vitrie Winastrie S.H., MARS, berfoto bersama dengan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, Bappeda Litbang Kab Bogor. (FOTO : IST)

BOGORTODAY.COMRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang dengan bangga berpartisipasi dalam kegiatan Temu Inovator Kabupaten Bogor Tahun 2024.

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Bogor,” ujar Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitre Winastri S.H,. MARS, Selasa (30/01/2024)

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Direktur menjelaskan, acara ini menjadi wadah untuk memamerkan inovasi dan keberhasilan dibidang pengembangan wilayah.

RSUD Leuwiliang yang diundang sebagai salah satu peserta, akan menampilkan kembali inovasinya, yaitu Aplikasi SIKAWUNG dan Leuwikarsa,” papar Vitrie.

RSUD Leuwiliang menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung kegiatan pemerintah dan berkomitmen memberikan inovasi terbaik untuk melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Aplikasi SIKAWUNG, yang diciptakan RSUD Leuwiliang sebagai langkah untuk mengatur alur keluar masuk pengunjung dan pasien rumah sakit, telah berhasil meraih penghargaan juara kedua sebagai inovasi terbaik tingkat kabupaten Bogor pada tahun 2023.

============================================================
============================================================
============================================================