Akses Jalan ke Pasar Jambu Dua, Pemkot Bogor Masih Cari Alternatif

Pengecekan akses jalan masuk ke Pasar Jambu Dua.

BOGOR-TODAY.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus mencari solusi terbaik atas akses jalan masuk ke Pasar Jambu Dua yang lebih representatif. Dimana, pembangunan revitalisasi pasar sendiri terus digenjot hingga penyelesaian akhir.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengunjungi lokasi Pasar Jambu Dua untuk mengecek langsung perkembangan perihal akses keluar masuk pasar tersebut.

Dedie mengatakan, keinginan Pemkot jika pasar rampung dibangun, maka akses jalannya pun memadai dan mencukupi.

BACA JUGA :  Lombok Barat NTB Diguncang Gempa Terkini M5,2, Tak Berpotensi Tsunami

“Terutama untuk masyarakat dan pedagang. Ini ada permasalahan akses lama, terutama yang dari Ceremai Ujung yang masuk ke area Plaza Jambu Dua. Dimana pengkajian oleh Dishub yang kemudian keluar Amdal Lalin mengakibatkan fungsi jalan tersebut hilang,” kata Dedie di lokasi, pada Senin (29/1/2024) siang.

Berangkat dari hal itu, Pemkot dan Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) mencari alternatif lain agar masyarakat dan pedagang memiliki akses yang melewati jembatan lama di samping Plaza Jambu Dua.

BACA JUGA :  Tak Mau Wakil Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah Ngotot Maju di F1

Hal ini penting kata Dedie, melihat akan ada assesment di Jembatan Situ Duit yang ke depan harus direvitalisasi. Untuk itu jika akses lama ditutup dan Jembatan Situ Duit direvitalisasi, maka akan menutup total akses yang ada.

============================================================
============================================================
============================================================