Kejuaraan Mini Soccer Piala Wakil Wali Kota Cup 2024, Diikuti 42 Tim se-Kota Bogor

Peserta Kejuaraan Mini Soccer Wakil Wali Kota Cup 2024.

BOGOR-TODAY.COM – Komite Sekolah SDN Sukadamai III menggelar kejuaraan mini soccer piala Wakil Wali Kota Cup 2024 tingkat SD di Lapangan Manunggal, Kota Bogor, pada Senin (29/1/2024) pagi.

Kejuaraan mini soccer yang diikuti 42 tim dari se-Kota Bogor ini dibuka langsung Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

“Ini merupakan ajang untuk pencarian bakat dari tingkat kompetisi di level SD yang mudah-mudahan bisa menjadi proses untuk anak-anak mengasah minat dan bakat di sepak bola,” ujar Dedie Rachim.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor Dibuka, Pendaftaran Online Jaring 36 Siswa

Dedie mengatakan, mengikuti kompetisi seperti ini memang harus dibiasakan sejak kecil. Apalagi jika anak-anaknya memang memiliki minat dan bakat di bidang sepak bola.

Dari minat dan bakat ini jika dilakukan dengan serius dan terus diasah melalui berbagai kompetisi, anak-anak ini selain menjadi sehat juga bisa mendapatkan manfaat lain yakni mendapatkan Jalur Prestasi (Japres) bila jadi juara.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

“Dari 42 tim ini kan nanti ada juara 1, 2 dan 3. Namun, untuk yang mendapatkan Japres hanya juara 1 tingkat kota saja,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================