Rumah di Sukabumi Dilanda Kebakaran Hebat, Bangunan Lantai 2 Ambruk

Rumah di Sukabumi Dilanda Kebakaran Hebat

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kebakaran hebat menghanguskan rumah dua lantai di Kampung Babakan Caringin, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, pada Selasa (30/1/2024) sekira pukul 22.30 WIB.

Untuk menjinakan api, petugas pemadam kebakaran bejibaku selama 1,5 jam. Atap dan bangunan lantai 2 yang terbuat dari material kayu membuat bahan mudah terbakar tersebut ambruk menimpa barang-barang yang berada di ruang tamu.

BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Kejadian kebakaran tersebut diduga berawal dari korsleting listrik pada jaringan yang ada di bagian ruangan dapur. Percikan api yang menyambar kompor gas, lalu membesar dan mulai membakar barang-barang yang ada di sekitarnya. Hal itu dikatakan Ketua RT setempat, Erna Hayati.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Terjadi kepanikan, warga semua pada keluar, saya juga sampai gemetaran karena rumah saya persis berada di samping rumah yang terbakar. Langsung saja saya hubungi pemadam kebakaran,” ujar Erna, Selasa malam (30/1/2024). Baca

============================================================
============================================================
============================================================