Terpilih Jadi Ketua MPN Daerah Kota Bogor, Alma Wiranta Awasi Notaris dari Pelanggaran Kode Etik

Rapat Koordinasi Majelis Pengawas Daerah Notaris 2024.

BOGOR-TODAY.COM – Kepala Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sekretariat Daerah Kota Bogor, Alma Wiranta telah dilantik sebagai Ketua Majelis Pengawas Notaris (MPN) Daerah Kota Bogor.

Alma dan jajarannya dilantik langsung oleh Cahyo Rahadian Muzhar, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kementerian Hukum dan HAM.

Diketahui, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan, pada Selasa (30/1/2024) di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, bersama dengan 200 MPN dari 27 kota dan provinsi di Jawa Barat.

BACA JUGA :  Pamong Walagri Bantu ASN Kota Bogor Tingkatkan Produktivitas

MPN Daerah Kota Bogor yang dilantik, dari unsur Notaris yaitu R. Henry Susanto, Fiter Syamsurizal dan Rosliah, dari unsur Pemerintahan Alma Wiranta Sopian, Hasbullah dan Fudail, serta unsur akademisi Agus Satory, Suhermanto bersama Yenny Febrianti.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

Berdasarkan hasil rapat koordinasi, komposisi kepengurusan MPN Daerah Kota Bogor periode 2024-2027 ditetapkan Ketua Alma Wiranta, Wakil Ketua R. Henry Susanto dan Suhermanto, Sekretaris Yulia Anita Indrianingrum.

============================================================
============================================================
============================================================