Barcelona Pepet Jurgen Klopp di Kursi Pelatih

Jurgen Klopp. (Instagram @liverpoolfc)

BOGOR-TODAY.COM – Direktur olahraga Barcelona, Deco, telah mendeskripsikan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sebagai seorang pelatih yang hebat saat sang juara bertahan Spanyol tersebut memulai pencarian mereka untuk menggantikan posisi Xavi.

Bulan lalu, Xavi mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona di akhir musim, memberikan waktu beberapa bulan bagi klub untuk mencari penggantinya.

Sementara itu, Klopp juga telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Liverpool pada musim panas ini setelah mengukir sembilan tahun penuh gemilang di Anfield.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Meskipun bersikeras bahwa dia akan mengambil waktu satu tahun untuk beristirahat dari dunia sepak bola, Klopp telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Camp Nou pada musim panas ini.

Dalam sebuah kesempatan, ketika ditanya tentang potensi kepindahan Klopp ke Barcelona, Deco dengan gaya tenang tidak ingin membahas isu tersebut.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

“Dia adalah pelatih yang hebat, tetapi saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya,” kata Deco.

Pelatih baru pasti ingin membuat perubahan, tetapi pertama-tama kami harus menjelaskan proyek dan idenya. Masih Ada banyak pilihan.”

============================================================
============================================================
============================================================