Haru Minta PKS Dukung Kemenangan Atang Trisnanto Maju di Pilkada 2024

Atang Trisnanto dalam Kampanye Akbar PKS, di Braja Mustika Convention Center, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Haru Suandharu mengetes suara kader partainya untuk Ketua DPRD Kota Bogor maju menjadi calon wali kota pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 akhir tahun nanti.

Di sela membuka pidato kampanyenya untuk kemenangan PKS pada pemilihan umum (pemilu) 2024 dan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada 14 Februari 2024 di Braja Mustika, Kota Bogor, Senin (5/2), Haru bertanya apakah Atang Trisnanto cocok jadi Wali Kota Bogor.

BACA JUGA :  Partai Golkar Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

“Di sini ada kang Atang Trisnanto, apa cocok jadi Wali Kota Bogor? (Cocok),” disambut antusias teriakan ribuan kader PKS.

Haru pun meminta dukungan kemenangan untuk PKS, pasangan calon presiden dan wakil presiden, calon legislatif dan calon Wali Kota Bogor bukan hanya di dalam ruangan, tetapi juga di bilik suara.

Ia menyeru mensukseskan target AMIN menang 80 persen suara dan PKS 43% suara di Kota Bogor.

“Buktikan di bilik suara, jangan hanya di ruangan ini saja, karena tidak cukup kemenangan PKS, kemenangan AMIN dan para calon legislatif atau cawalkot (Bogor) dari ruangan ini saja, harus dibuktikan di bilik suara,” kata Haru.

BACA JUGA :  Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 1 Mei 2024

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto menyatakan siap mengawal PKS unggul kembali di legislatif dengan perolehan yang tinggi untuk DPRD Kota Bogor untuk dapat mengusung calon wali kota pada pilkada 2024 nanti dengan unggul.

DPW PKS Jawa Barat menargetkan PKS Kota Bogor memenangkan 20 kursi DPRD pada pemilu 2024.

============================================================
============================================================
============================================================