Bejat, Oknum Guru Honorer Sodomi 4 Siswa SMP di Gorontalo

Bejat, Oknum Guru Honorer Sodomi 4 Siswa SMP di Gorontalo

BOGOR-TODAY.COM – Aksi bejat dilakukan seorang guru honorer di sebuah SMP di Kota Gorontalo yang menyodomi empat siswanya. Kasus ini terkuak usai salah satu korban melapor ke orang tuanya.

Keempat korban yang menjadi siswa kelas 9 dan kelas 7-8, telah menjadi saksi terhadap tindakan asusila yang dilakukan oleh guru honorer tersebut.

Jika sebelumnya salah satu korban diajak tersangka ke rumahnya untuk makan nasi goreng. Tak berapa lama korban diminta masuk kesalah satu kamar. Hal itu dikatakan Panit II Subditel Direskrimum Polda Gorontalo, Ipda Dyanita Shafira.

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

“Saat itu pelaku memijak paha dalam korban dengan minyak rambut dan disentuh kemaluannya kemudian korban tak sadarkan diri. Korban baru sadar sudah berada di kamar mandi bersama pelaku,” ucap Dyanita, Selasa (6/2/2024).

Korban saat itu tersadar sudah berada di kamar mandi tanpa memakai baju. Pelaku yang berada di tempat itu pun berusaha mencabuli korban lagi namun mendapat penolakan.

“Saat itu korban sudah telanjang dan pakaiannya tergantung di belakang pintu. Setelah itu terjadi perbuatan itu kembali namun korban menolak dan menceritakan ke temannya dan baru merasakan jika bagian duburnya sakit dan dia tersadar,” ujarnya.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Ada 3 Siswa SD Pelaku dijerat dengan Pasal 8 ayat 1 dan ayat 3, serta Pasal 1 ayat 2 Undang-Undang Perlindungan Anak. Tindakan keji ini diduga telah berlangsung sejak November 2023, dan baru terungkap setelah salah satu korban memberanikan diri melaporkan kejadian tersebut.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================