Cek TPS di Lapas Kelas IIA Bogor, Bima Arya Pastikan Warga Binaan Ikut Mencoblos

Wali Kota Bogor, Bima Arya meninjau persiapan TPS di Lapas Kelas IIA Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya terus memastikan agar kesiapan Pemilu 2024 di hari pencoblosan, pada 14 Februari berjalan dengan lancar hingga selesai.

Sebelumnya pada beberapa waktu lalu Bima Arya bersama Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) mengecek kesiapan logistik dan dilanjutkan melihat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah rawan bencana.

Pada Selasa (13/2/2024) selepas magrib, Bima Arya didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kota Bogor, Adi Novan beserta petugas TPS dan juga Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Bogor, Sopian melihat langsung kesiapan TPS di dalam Lapas Kelas IIA Bogor.

BACA JUGA :  Obati Sakit Pinggang dengan 5 Air Rebusan Ini, Musah Dibuat

“Iya saya bersama Kalapas dan teman-teman memastikan seluruh warga binaan di sini mendapatkan haknya (mencoblos),” katanya.

Bima Arya juga menawarkan pihak Lapas apabila memerlukan perlengkapan yang bisa dibantu oleh Pemkot Bogor.

Sejauh ini kesiapan TPS di Lapas Kelas IIA Bogor seluruhnya telah siap digunakan untuk pemungutan suara.

BACA JUGA :  Kebakaran di Sumedep Hanguskan Gudang Pabrik Mebel

Selain untuk memberikan kesempatan kepada warga binaan untuk menyalurkan hak suaranya, Lapas Kelas IIA Bogor juga menyiapkan layanan antar jemput untuk tahanan yang ada di Polresta Bogor Kota atau yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Jadi saya lihat lapas ini luar biasa, betul-betul maksimal untuk memastikan warga binaan juga mendapatkan haknya untuk memilih,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================