Kecelakaan di Kebumen, Truk vs Pikap Tewaskan 3 Orang

Kecelakaan Truk vs Pikap di Kebumen Tewaskan 3 Orang, 1 di Antaranya Petugas PTPS

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan truk tabrak pikap terjadi di Jalan Lintas Selatan Kebumen, Jawa Tengah, (Jateng), sehingga menewaskan tiga orang. Satu korban di antaranya merupakan pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Terlihat dalam rekaman video amatir dari warga, suasana pascakecelakaan adu banteng di Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong, Kebumen, pada Senin malam.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Pariwisata Angkut Puluhan Penumpang di Kulonprogo

Dalam insiden kecelakaan tersebut menyebabkan tiga orang meninggal di tempat, salah satunya adalah petugas pengawas TPS Desa Tegalretno, Kecamatan Petanahan, Kebumen, yang mengalami luka parah di bagian kepala.

Menurut keterangan saksi, kejadian nahas itu terjadi pada Senin malam sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, satu truk bernomor polisi AA 9323 DJ yang dikemudikan oleh Taufiqul Anam, warga Karanggadung, Petanahan, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat.

BACA JUGA :  Kecelakaan 2 Motor di Mojokerto Adu Kambing, Kedua Pengendara Tewas

Tiba-tiba, truk tersebut oleng dan menghantam satu mobil pick-up bernomor polisi AA 8958 DJ yang dikendarai oleh Hidayatu Rohman dari arah berlawanan.

============================================================
============================================================
============================================================