Akibat Parkir Mobil Sembarangan, Marcus Rashford Dikenakan Denda Rp1,1 Juta

Instagram @marcusrashford

BOGOR-TODAY.COM – Marcus Rashford kembali membuat ulah di luar lapangan. Sang bintang Manchester United itu harus membayar denda yang cukup besar karena memarkir mobilnya di area terlarang.

Rashford memarkir mobil McLaren 765LT miliknya di daerah Hale, Chesire, pekan ini. The Sun melaporkan bahwa mobil tersebut diparkir di depan kantor sebuah perusahaan kontraktor dan properti.

BACA JUGA :  Luwu Timur Diguncang Gempa Bumi Terkini M 4,1, Berpusat di Darat

Sayangnya, Rushford memarkir mobil tersebut di tempat yang ditandai dengan dua garis kuning. Artinya, parkir di lokasi tersebut dilarang. Petugas kemudian menghampiri mobil berkelir hitam dan putih tersebut.

Selain itu, petugas polisi menempatkan tiket parkir di kaca depan Rushford. Karcis parkir tersebut bernilai 60 poundsterling atau sekitar Rp1,1 juta.

Insiden ini terjadi hanya beberapa minggu setelah Rashford secara tidak sengaja memarkir mobilnya ketika mencoba untuk makan siang bersama rekan setimnya, Tyrell Malacia.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Raih Penghargaan Terbaik Pertama Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards Tahun 2024 Tingkat Nasional

Saat itu, Rashford dan Malacia sedang makan siang bersama di Restoran Juniper di Wilmslow, Chesire. Rupanya, mobil Rash diparkir di tempat yang terdapat dua garis kuning.

============================================================
============================================================
============================================================