Akibat Parkir Mobil Sembarangan, Marcus Rashford Dikenakan Denda Rp1,1 Juta

Instagram @marcusrashford

BOGOR-TODAY.COM – Marcus Rashford kembali membuat ulah di luar lapangan. Sang bintang Manchester United itu harus membayar denda yang cukup besar karena memarkir mobilnya di area terlarang.

Rashford memarkir mobil McLaren 765LT miliknya di daerah Hale, Chesire, pekan ini. The Sun melaporkan bahwa mobil tersebut diparkir di depan kantor sebuah perusahaan kontraktor dan properti.

Sayangnya, Rushford memarkir mobil tersebut di tempat yang ditandai dengan dua garis kuning. Artinya, parkir di lokasi tersebut dilarang. Petugas kemudian menghampiri mobil berkelir hitam dan putih tersebut.

Selain itu, petugas polisi menempatkan tiket parkir di kaca depan Rushford. Karcis parkir tersebut bernilai 60 poundsterling atau sekitar Rp1,1 juta.

BACA JUGA :  Warga di Kota Madiun Diserang Sekelompok OTK, 7 Orang Luka

Insiden ini terjadi hanya beberapa minggu setelah Rashford secara tidak sengaja memarkir mobilnya ketika mencoba untuk makan siang bersama rekan setimnya, Tyrell Malacia.

Saat itu, Rashford dan Malacia sedang makan siang bersama di Restoran Juniper di Wilmslow, Chesire. Rupanya, mobil Rash diparkir di tempat yang terdapat dua garis kuning.

Ketika mereka meninggalkan restoran, Rashford terkejut ketika mendapati dirinya harus membayar denda parkir sebesar 60 poundsterling.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 21 Mei 2024

Pada akhir Januari lalu, Rashford menjadi pusat perhatian karena melanggar peraturan klub dengan mengganggu kedisiplinan melalui perilakunya di luar lapangan.

Pada Kamis malam (25/1), Rashford kedapatan berada di sebuah klub malam di Belfast, Irlandia Utara. Dan keesokan harinya, Jumat (26/1), ia absen dari latihan dengan alasan tidak enak badan.

Erik ten Hag kini telah mengambil tindakan cepat dengan tidak memasukkan Rashford ke dalam skuatnya untuk pertandingan Piala FA melawan Newport County.***

Sumber: Bola.net

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================