Aliran Air Tirta Pakuan Nihil Gangguan Demi Kelancaran Pemilu 2024

Perumda Tirta Pakuan Gebyar Diskon
Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan, Kota Bogor, Ardani Yusuf.

BOGOR-TODAY.COM – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor berhasil menjalankan tugasnya untuk memastikan aliran air tidak terganggu selama hari-hari pemungutan suara hingga penghitungan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal ini berkat langkah-langkah mitigasi gangguan yang dilakukan oleh jajaran direksi Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor empat hari sebelum hari pemungutan suara Pemilu 2024.

Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Ardani Yusuf mengatakan bahwa pihaknya mengikuti apa yang disampaikan oleh pemerintah dalam pemilu 2024. Dalam hal ini Tirta Pakuan Kota Bogor memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Bogor.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ikan Asin Sambal Belimbing, Perpaduan Asam Asin Pedas

“Seperti dalam rapat persiapan Pemilu 2024, disampaikan bahwa jaringan atau pengaliran jangan sampai terganggu. Sebelumnya H-4 pencoblosan, kami melakukan mitigasi resiko gangguan. Ini terkait kesiapan kami hadapi pemilu 2024. Kami harus mendukung kelancaran pemilu dengan tidak terganggunya aliran air,” ungkap Ardani, pada Minggu (19/2/2024).

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

Ardani melanjutkan, ada beberapa hal yang menjadi catatan dan wilayah yang kemungkinan sering terganggu. Pertama terkait masalah pompa, sering sekali zona IIIB jalur Cibalagung ke Gunung Batu sampai Balumbang Jaya mengandalkan pompa.

“Kami mengadakan mitigasi resiko sehingga memutuskan menempatkan posko-posko. Dimana ada tujuh titik posko sesuai dengan jangkauan pelayanan kami. Dari bagian pengaliran, perawatan maupun produksi melakukan piket pelayanan,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================