Apresiasi Pemilu 2024 Lancar, Bima Arya Beri Sejumlah Catatan

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak sehingga rangkaian dan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar.

Namun demikian dirinya menyampaikan catatan-catatan yang menurutnya harus segera dikoordinasikan.

Kepada asisten pemerintahan, bagian tata pemerintahan dan aparatur wilayah diminta untuk melakukan pengawasan atas potensi-potensi yang ada dan bisa menimbulkan gejolak. ini tidak terlepas dari proses perhitungan di wilayah yang agak lambat dan persoalan Si Rekap, sehingga kondisi di lapangan perlu dijaga.

BACA JUGA :  Kolaborasi Antisipasi Krisis Iklim Melalui Penanaman Pohon di Wilayah Kabupaten Bogor

“Saya minta asisten, bagian tapem dan aparatur wilayah untuk betul-betul melakukan pengawasan atas potensi-potensi yang ada dan menimbulkan gejolak. Sekecil apapun harus diantisipasi,” tegas Bima Arya saat memimpin briefing staf lingkup Pemkot Bogor di eks gedung Plaza Bogor, jalan Suryakencana, Selasa (20/2/2024) pagi.

Terkait tahapan perhitungan, Bima Arya meminta untuk dipastikan bahwa logistik konsumsi bagi para petugas pengamanan. Kemudian, memastikan agar proses perhitungan di lapangan itu nyaman guna menghindari dan mengantisipasi jatuhnya korban karena kesehatan, kurang makan atau gejolak lain.

BACA JUGA :  Sowan ke DPD Golkar Kota Bogor, PAN Jalin Koalisi di Pilwalkot 2024

“Terus monitor jangan sampai kecolongan untuk proses perhitungan sekarang di kecamatan,” katanya.

Berdasarkan laporan yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno, selama 14 hingga 20 Februari 2024, petugas yang dirawat di rumah sakit berjumlah 27 orang.

============================================================
============================================================
============================================================