Pansel Umumkan 11 Nama Calon Direksi Perumda PPJ, Dua dari Internal Dinyatakan Gugur

Hanafi memaparkan, sekarang sisa peserta yang sudah lulus 11 orang dan diupload di website hasilnya, yaitu pada website pansel Kota Bogor. Setelah ini, Pansel tanggal 22 Februari 2024 menggelar Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) dihari pertama psikotes dan tanggal 23 Februari 2024 tahapan UKK hal penyusunan makalah juga keahlian.

“Kemudian disambung tanggal 29 Februari wawancara dengan tim penguji. Kami telah rumuskan hari ini tim penguji, yang jelas tim ini orang-orang yang berkompeten,” papar Hanafi.

BACA JUGA :  Lantik 30 PPK, Sekda Kota Bogor Tegaskan Netralitas dan Sensitivitas

Hanafi menjelaskan, tim penguji ini pertama ada nama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Sekda Kota Bogor Hj Syarifah Sofiah, Rektor IPB University Arif Satria, keempat dari Perumda Pasar Jaya Jakarta dan dari Asosiasi Pengelola Pasar Indonesia (Asperindo).

“Ya, komposisi itu bisa berkompeten dalam seleksi direksi Perumda PPJ kali ini. Kami menginginkan berkesinambungan dan mencapai hasil baik, yaitu mencapai pasar bersih serta pelayanan terhadap masyarakat terkait pasar bisa dicapai,” jelasnya.

BACA JUGA :  Penutupan Akses Jalan Oleh Plaza Jambu Dua, Pemkot Sebut Itu Jalan Umum

Hanafi juga menerangkan, sampai saat ini tahapan sesuai jadwal. Setelah hasil UKK diumumkan, kemudian Wali Kota Bogor selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) dijadwalkan melakukan wawancara kepada peserta.

“Nah untuk waktunya wawancara disesuaikan, yang jelas tanggal 5 Maret 2024 dilakukan penandatanganan fakta integritas. Jadi Plt hanya menjabat satu bulan,” pungkasnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================