Hasil Pengundian Babak 16 Besar Liga Europa 2023/2024

Liga Europa 2023/2024

BOGOR-TODAY.COM – Pengundian babak 16 besar Liga Europa 2023/2024 telah selesai dilakukan, pada Jumat (24/2/2024). Tidak ada pertandingan besar pada tahap ini karena klub-klub besar tidak bermain satu sama lain.

Liverpool, yang diperkirakan akan menghadapi lawan yang kuat, akan berhadapan dengan Sparta Praha pada tahap ini. Mereka akan terlebih dahulu menghadapi Epet Arena dalam pertandingan leg pertama yang akan dimulai pada minggu pertama bulan Maret 2024.

Lalu siapa saja tim lain yang akan bertanding, dan bagaimana hasil undian babak 16 besar Liga Europa 2023/2024?

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Berpesan Agar Jamaah Haji Laksanakan Seluruh Rangkaian Ibadah Haji Dengan Baik

Laga pertandingan seru akan tersaji di babak 16 besar Liga Europa 2023/2024. Runner up Grup B, Marseille, akan ditantang oleh juara musim 2020/21, Villareal.

Sementara itu, AS Roma vs Brighton & Hove Albion, sebuah laga yang mempertemukan klub Serie A dan Premier League, juga akan menarik untuk disimak. Kedua tim merupakan kuda hitam dikompetisi domestik masing-masing.

Klub Serie A lainnya, AC Milan, akan ditantang oleh tim asal Ceko, Slavia Praha. Runner up Liga Utama Ceko ini memiliki potensi untuk memberikan kejutan dan menyulitkan AC Milan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Damkar Terguling di Solo saat Hendak Padamkan Kebakaran

Sementara itu, klub Bundesliga, Bayer Leverkusen akan terlebih dahulu mengunjungi tim asal Azerbaijan, Qarabag. Anak asuh Xabi Alonso telah menjadi tim yang menarik musim ini, jadi pertandingan ini diperkirakan akan berjalan dengan lancar.

Berikut hasil pengundian babak 16 besar Liga Europa 2023/2024:

– Sparta Praha vs Liverpool

============================================================
============================================================
============================================================