Sudah Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Avatar: The Last Airbender

Poster Avatar: The Last Airbender. (Instagram @netflixid)

BOGOR-TODAY.COM – Serial Avatar pada hari Kamis, 22 Februari 2024, serial live-action Avatar: The Last Airbender akhirnya secara resmi dirilis di Netflix. Alur cerita serial ini merupakan adaptasi dari serial animasi asli Avatar yang ditayangkan di Nickelodeon.

Terdiri dari delapan episode, masing-masing berdurasi kurang lebih 53 menit. Jalan cerita serial ini merupakan versi ringkas dari 20 episode volume pertama serial animasi Avatar. Dalam versi live action ini, alur cerita yang sudah dikenal diinterpretasikan secara lebih mendalam dan kompleks.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 8 Mei 2024

Lantas seperti apa kisah serial Avatar: The Last Airbender versi live action ini? Berikut ini adalah cerita lengkapnya.

Didunia yang dipenuhi dengan empat elemen, air, tanah, api dan udaraAvatar, penguasa keempat elemen tersebut, harus menjaga perdamaian. Ketika dunia terancam oleh Negara Api yang jahat, inkarnasi terakhir Avatar, seorang anak laki-laki bernama Aang, harus belajar untuk menguasai ke empat elemen tersebut untuk menyelamatkan dunia.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Dalam perjalanannya untuk menguasai keempat elemen tersebut, Aang tidak sendirian. Katara dan Sokka menemaninya. Namun disaat yang sama, ia juga dikejar-kejar oleh Zuko, Putra Mahkota Negara Api, yang mengincar kekuasaannya.

============================================================
============================================================
============================================================