Prabowo-Gibran Unggul, Kamrussamad Pertahankan 2 Kursi DPR Jabar 3

Kamrussamad
Kamrussamad

BOGOR-TODAY.COM – Tahapan Pemilu Pencoblosan 14 Februari 2024, telah terlaksana dengan lancar dan damai. Kini telah memasuki Tahap Pleno KPU Perhitungan suara dimulai Surat suara Pilpres, Surat suara DPD RI, Surat suara DPR RI, Surat suara DPRD provinsi.

Daerah Pemilihan Jawa Barat-3 meliputi Kota Bogor – Kabupaten Cianjur, dengan jumlah TPS 10.121 dan DPT sebanyak 2.470.500 orang.

Juru bicara Kamrussamad, Dandi Bestari ditemui di kawasan Cipanas arena Pleno KPUD Kabupaten Cianjur mengatakan Optimisme suara Kamrussamad mencapai suara tertinggi menurut data Rekap D-1 Pleno PPK dan Data internal TIM C-1 Plano Hasil suara Kamrussamad sudah mencapai 67.540 berasal dari 9.702 TPS (92%).

BACA JUGA :  2 Warga di Malang Dibacok Cerulit, Diduga Gegara Rebutan Lahan Parkir

“Pleno Rekap KPUD Cianjur sedang berlangsung di Cipanas. Sedangkan Kota Bogor dijadwalkan 3 Maret Pleno rekap tingkat kota,” ujar Kang Dandi sapaan akrabnya kepada wartawan.

Kang Dandi yang juga mantan Presiden Mahasiswa BEM Cianjur ini menegaskan bahwa kepercayaan masyarakat Cianjur dan Kota Bogor dapat diraih karena aspirasi pengangguran dan kemiskinan tersampaikan ke Kamrussamad.

BACA JUGA :  Ditinggal Ibu Menyapu, Bocah di Makassar Terjebak Mesin Cuci

Sehingga solusi Pembukaan lapangan kerja melalui Wirausaha Muda dan Penguatan UMKM menjadi tema sentral Kang samad selama masa kampanye.

============================================================
============================================================
============================================================