Lorin Sentul Hotel Sediakan 100 Item Menu Buka Puasa, Pulang Bisa Bawa Hadiah Doorprize

Menu Buka Puasa Kampung Ramadan di Lorin Sentul Hotel.

BOGOR-TODAY.COM – Tak ingin ketinggalan dalam meramaikan suasana bulan puasa Ramadan 1445 H/2024, Lorin Sentul Hotel memberikan penawaran paket Kampung Ramadan dengan beragam menu buka puasa.

Dengan menu buka puasa yang spesial serta pilihan makanan yang bervariasi, tentunya membuat santap berbuka di Lorin Sentul Hotel menjadi lebih istimewa.

F&B Manager Lorin Sentul Hotel, Anggi Yuliansa mengatakan, ramadan tahun ini di Lorin Sentul Hotel mengusung tema ‘Kampung Ramadan’ yang akan menjadi event tahunan disetiap ramadhan.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Spageti Udang yang Praktis dan Mengenyangkan

Untuk makanan buffet nusantara, Lorin Sentul Hotel menyuguhkan sekitar 100 lebih item menu buka puasa setiap harinya, dan menu tersebut akan dirotasi setiap 15 hari.

“Kalau untuk tahun ini kita punya member IG, jadi setiap tamu yang datang dengan jumlah pemesanan lima pack akan mendapat satu voucher doorprize,” ungkap Anggi.

BACA JUGA :  Menu Simple dengan Tumis Pakcoy Wijen yang Sedap Bikin Ketagihan

Kemudian Anggi menjelaskan, undian doorprize nanti bisa berkelipatan, jadi jika Anda datang di minggu pertama dan kembali lagi di minggu berikutnya, Anda masih akan mendapatkan tiket undian. Oleh karena itu, Anda akan mendapatkan kesempatan berturut-turut hingga minggu terakhir bulan Ramadan.

============================================================
============================================================
============================================================