Lorin Sentul Hotel Sediakan 100 Item Menu Buka Puasa, Pulang Bisa Bawa Hadiah Doorprize

Menu Buka Puasa Kampung Ramadan di Lorin Sentul Hotel.

BOGOR-TODAY.COM – Tak ingin ketinggalan dalam meramaikan suasana bulan puasa Ramadan 1445 H/2024, Lorin Sentul Hotel memberikan penawaran paket Kampung Ramadan dengan beragam menu buka puasa.

Dengan menu buka puasa yang spesial serta pilihan makanan yang bervariasi, tentunya membuat santap berbuka di Lorin Sentul Hotel menjadi lebih istimewa.

F&B Manager Lorin Sentul Hotel, Anggi Yuliansa mengatakan, ramadan tahun ini di Lorin Sentul Hotel mengusung tema ‘Kampung Ramadan’ yang akan menjadi event tahunan disetiap ramadhan.

Untuk makanan buffet nusantara, Lorin Sentul Hotel menyuguhkan sekitar 100 lebih item menu buka puasa setiap harinya, dan menu tersebut akan dirotasi setiap 15 hari.

“Kalau untuk tahun ini kita punya member IG, jadi setiap tamu yang datang dengan jumlah pemesanan lima pack akan mendapat satu voucher doorprize,” ungkap Anggi.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Kemudian Anggi menjelaskan, undian doorprize nanti bisa berkelipatan, jadi jika Anda datang di minggu pertama dan kembali lagi di minggu berikutnya, Anda masih akan mendapatkan tiket undian. Oleh karena itu, Anda akan mendapatkan kesempatan berturut-turut hingga minggu terakhir bulan Ramadan.

“Hadiah utamanya ada mountain bag, sepeda lipat, alat dapur dan ada voucher menginap. Dan untuk pengundian akan kita live IG setiap hari minggu. Jadi tamu yang datang punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan undian dengan harga Rp184 ribu per pack,” jelasnya.

Untuk hidangan buka puasa di Kampung Ramadan sudah bisa dinikmati di Trophy Restaurant Lorin Sentul Hotel Dibanderol dengan harga Rp148 ribu per pack.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Sedangkan untuk paket menginap dibanderol harga Rp459 ribu per malam sudah termasuk menu sahur dan untuk paket Rp609 ribu per malam sudah termasuk menu sahur dan buka puasa.

Berkenaan dengan promo #kampungramadan di Instagram ada potongan harga Rp10 ribu, jadi jika minggu pertama tanpa hastag dengan pembelian 5 gratis 1, minggu kedua beli 10 gratis 1.

Selanjutnya untuk bulan Ramadan, menu breakfast di Lorin Sentul Hotel mulai dibuka pukul 02.30 – 04.00 WIB, dan untuk semua tamu yang menginap bisa untuk mengganti menu brekfast.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================