9 Produk Kerajinan Dekranasda Kabupaten Bogor Dipamerkan di Inacraft 2024

“Kami harap tiap tahun kegiatan ini bisa berkelanjutan di ikuti oleh Dekranasda Kabupaten Bogor. Karena di Inacraft ini juga ada Inacraft Award yaitu penghargaan yang diberikan bagi produk-produk kerajinan yang tentunya sudah terpilih dan diseleksi, dan kita dari Kabupaten Bogor itu menampilkan dua produk yang akan dinilai dalam Inacraft Award yakni kerajinan batu ukir dan jam terbuat dari bambu tanpa baterai. Dua kerajinan ini merupakan karya seni yang luar biasa semoga kita bisa jadi terbaik pada Inacraft Award tahun 2024 ini,” terangnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 13 Mei 2024

Selanjutnya, Kepala DiskopUKM Provinsi Jawa Barat, Rochmat Taufik Garsadi menyatakan, apresiasi atas keikutsertaan Dekranasda Kabupaten Bogor dalam kegiatan Inacraft tahun 2024 ini. Artinya kerajinan yang bisa tampil dalam ajang ini adalah produk unggulan yang sudah melalui tahap kurasi yang sangat selektif dan siap untuk dipasarkan.

BACA JUGA :  Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah Hadiri Reform Knowledge Sharing

“Terus tingkatkan kualitas produknya jangan sampai menurun, serta ikuti secara berkelanjutan setiap tahunnya,” katanya.

Turut hadir mendampingi Pj. Ketua Dekranasda Kabupaten Bogor yakni, Kepala Disbudpar, Kepala Dinas DiskopUKM, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, Sekretaris Diskominfo, Kabag Perekonomian, dan para pengrajin serta pelaku UMKM Kabupaten Bogor.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================