Unggul 80 Persen di Kota Bogor, Relawan Ananda Tohpati Kawal Ketat Penghitungan Suara

BOGOR-TODAY.COM – Ketua Tim Relawan Ananda Tohpati, Calon Legislatif DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Jawa Barat III, Haryanto, mengungkapkan hasil penghitungan real count unggul telak di Kota Bogor.

Sementara untuk di wilayah Cianjur kalah tipis dari incumbent.

“Meski di Cianjur kalah tipis, namun untuk keunggulan total kami diatas 6 ribu suara di atas incumben. Alhamdulillah ini merupakan capaian dari tim relawan dan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Kota Bogor juga Kabupaten Cianjur,” ungkap Haryanto, Minggu (3/3/2024).

BACA JUGA :  Halalbihalal IWAPI Kota Bogor, Hery Antasari: Ciptakan Pengusaha Tangguh

Hariyanto mengatakan, untuk selisih hitungan C1 internal tim relawan dengan hasil KPU sekitar 2 persen.

“Ya, jadi tidak jauh berbeda ya. Hitungan kami dan real count oleh pihak penyelenggara. Tentunya ini menjadi tolak ukur keunggulan kami cukup jauh, dan kami pastikan Nasdem akan mendapatkan kursi ke 6 di Dapil Jabar III,” tambahnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 30 April 2024

Hariyanto menerangkan, pihaknya mengakui untuk di wilayah Kabupaten Cianjur, Ananda tohpati kalah tipis dari incumben. Hal ini berdasarkan C1 yang di input dari Data Center Relawan.

“Tetapi kami di Kota Bogor unggul jauh, hal ini bisa dibuktikan dengan penghitungan C1 maupun DA1 dan juga suara real count,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================