Kecelakaan Mobil Tertabrak KA di Tebing Tinggi, Terseret 600 Meter

Kecelakaan Mobil Tertabrak KA di Tebing Tinggi

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan melibatkan satu unit mobil Toyota Agya yang tertabrak kereta api dan terseret sejauh 600 meter di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Dalam insiden ini mengakibatkan dua korban yang berada di dalam mobil mengalami luka berat.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB tadi. Lokasi kecelakaan itu, tepatnya berada di perlintasan kereta api Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

“Akibat dari kejadian tersebut, mobil minibus mengalami ringsek dan terseret sekitar 600 meter dari lokasi awal kejadian,” kata Agnis, Senin (4/3/2024) malam.

Agnis mengatakan kejadian itu berawal saat kedua korban, yakni Sulistianto (36) dan Affandi (20) tengah melaju dari arah Jalan Pulau Belitung menuju Jalan Pulau Jawa. Setibanya di perlintasan kereta api tanpa palang itu, keduanya diduga tidak berhati-hati, sehingga tidak melihat kereta api penumpang tengah melaju dari arah Pematangsiantar menuju Kota Medan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Alhasil, kereta api tersebut menabrak mobil korban dan menyeretnya. Akibatnya, kedua korban mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi

============================================================
============================================================
============================================================