Penemuan Potongan Tubuh Manusia di Pinggir Danau Toba, Gegerkan Warga

Penemuan Potongan Tubuh Manusia di Pinggir Danau Toba

BOGOR-TODAY.COM – Warga Kabupaten Simalungan digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di pinggiran Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut).

Potongan tubuh bagian badan tanpa kepala, lengan, dan kaki itu ditemukan di pinggir Danau Toba Haranggaol Dusun 2 Binanga Bolon, Nagori Purba Pasir, Kecamatan Haranggaol Horisan. Potongan tubuh itu ditemukan warga kemarin sekira pukul 14.00 WIB, saat hendak memasang jaring ikan. Hal itu dikatakan Kapolsek Purba AKP Marolop Sinaga.

BACA JUGA :  2 Kelompok Tani di Kota Bogor Dapat Bantuan Alsintan Pompa Air

“Ditemukan potongan tubuh manusia berupa badan tanpa kepala, lengan dan kaki. Sebagian tubuh sudah terlihat tulang belulang,” kata Marolop, Selasa (5/3/2024).

Setelah mendapatkan informasi adanya penemuan itu, pihak kepolisian langsung menuju lokasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan, potongan tubuh itu diduga merupakan milik almarhum Karmianna Br Purba yang meninggal pada 11 November 2023 dan dimakamkan tiga hari setelahnya.

BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

Lalu, makam korban ini diduga ikut tersapu banjir bandang yang terjadi di Dusun 2 Binanga Bolon pada Rabu, 20 Desember 2023. Saat banjir itu, ada sekitar 22 kuburan yang ikut hanyut, termasuk kuburan Karmianna.

============================================================
============================================================
============================================================