Bawa Rombongan Pengajian, Pikap di Purbalingga Masuk Parit, 1 Orang Tewas

Pikap di Purbalingga Masuk Parit

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan melibatkan sebuah mobil bak terbuka atau pikap yang masuk ke parit di Desa Kasih, Kecamatan Kertanegara, Kabupaten Purbalingga. Dalam kecelakaan tersebut satu penumpang tewas.

Kecelakaan bermula saat mobil dengan pelat nomor B 9730 KAJ melaju dari Kabupaten Pemalang menuju Desa Tunjungmuli, Kecamatan Karangmoncol. Saat itu mobil mengangkut 13 penumpang dan 1 sopir. Hal itu dikatakan Kapolsek Karanganyar, AKP Minarjo.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pak Kades di Sawah Bengkok Gegerkan Warga Gombang Blora

“Mobil dikemudikan oleh Tohadi (43) warga Desa Tundagan, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang. Rombongan ini akan menghadiri pengajian,” kata Minarjo melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan, Selasa (5/3/2024) dini hari.

Dari keterangan sopir, sebelum kejadian mobil melaju dari arah barat ke timur, pada siang hari. Sampai di lokasi kejadian, mobil berpapasan dengan sepeda motor yang menyalip kendaraan lain dari arah berlawanan.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Lantik Pejabat di Lingkup BPBD dan Sekretariat DPRD

“Karena menghindari tabrakan, sopir kemudian membanting setir ke arah kiri. Mobil keluar jalur dan masuk ke sungai kecil di pinggir jalan,” terangnya.

============================================================
============================================================
============================================================