Cucurak Perdana JJB di Puncak, Bahas Agenda Ramadhan

JJB

BOGORTODAY.COM – Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 Masehi, Jaringan Jurnalis Bogor (JJB) menggelar Cucurak (Tradisi Menyambut Bulan Puasa) perdananya, yang berlangsung di Alam Hegar Resort & Hotel, Cisarua, Kabupaten Bogor, pada Rabu (06/03/24).

Ketua Harian JJB, Effendi Tobing mengatakan, cururak yang diinisiatori oleh seluruh punggawa JJB sengaja diadakan untuk pertama kalinya, demi menyambut bulan suci ramadhan 1445 H/2024 Masehi dengan suka cita.

BACA JUGA :  Cara Membuat Dendeng Batokok ala Restoran Padang yang Lezat Anti Gagal

Cucurak ini, sengaja kami gelar sebagai bentuk riang gembira dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi,” kata Effendi Tobing dalam sambutannya, dilokasi acara.

Effendi Tobing melanjutkan, kegiatan cucurak perdana oleh JJB ini, diikuti oleh sekitar 30 anggota jaringan jurnalis Bogor (JJB) dari total keseluruhan 45 orang. Adapun dalam agenda JJB, juga merumuskan wacana kegiatan berupa bagi-bagi takjil selama tiga (3) kali saat memasuki bulan puasa ramadhan 1445 Hijriah.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang tergabung dalam JJB, yang sudah menyempatkan hadir demi memeriahkan cucurak perdana JJB ini. Dan bagi yang belum bisa, kita harus memahami bersama karena kesibukannya masing-masing,” ungkapnya.

============================================================
============================================================
============================================================