Kecelakaan Maut di Bangka Barat, Motor dan Mobil Adu Banteng

Kecelakaan Maut di Bangka Barat, Motor dan Mobil Adu Banteng

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut melibatkan pengendara motor dan mobil bertabrakan dari arah berlawanan di Simpang Teritip, Bangka Barat. Insiden ini mengakibatkan pengendara motor dan penumpangnya tewas.

Diketahui, pengemudi motor Beat bernopol BN 3565 EB itu bernama Sugiran (39) yang merupakan warga Desa Labuhan Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. Penumpangnya, Maya Anggraini (35) warga Tambang 9, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Sepeda motor tersebut bertabrakan dengan mobil Karimun bernopol BN 1195 AM yang dikemudikan oleh Mister Pauzar (33), warga Desa Mayang, Kecamatan Simpang Teritip.

BACA JUGA :  Warga di Kota Madiun Diserang Sekelompok OTK, 7 Orang Luka

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang-Muntok, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Senin (4/3/2024) pukul 05.15 WIB. hal itu dijelaskan Kanit Gakkum Satlantas Polres Bangka Barat, Bripka Firman Lesmana.

Peristiwa bermula saat Sugiran berboncengan dengan Maya yang sedang menggendong bayi perempuan bernama Kanaya (1). Mereka melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok. Setiba di lokasi kejadian, tepatnya dekat jembatan, motor mereka bertabrakan dengan mobil yang dikendarai Pauzar.

BACA JUGA :  Usai Menyantap Nasi Kotak dari Pengajian, 90 Warga Brebes Dirawat Karena Keracunan

“Akibat peristiwa itu, dua orang meninggal dunia (Sugiran-Maya). Sedangkan bayinya selamat dengan memar di tubuhnya, setelah terlempar ke semak-semak di pinggir jalan,” jelas Bripka Firman Lesmana, Selasa (5/3/2024).

Dijelaskan Firman, korban tewas karena mengalami benturan keras bertabrakan dengan mobil tersebut. Korban Sugi, mengalami luka robek di kepala dan Maya patah tulang di kaki sebelah kanan. Sedangkan pengemudi mobil selamat tanpa mengalami luka.

============================================================
============================================================
============================================================