Kecelakaan Maut di Bangka Barat, Motor dan Mobil Adu Banteng

Anggota Satlantas Polres Babar yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, korban ini tewas setelah menghantam bagian depan kanan mobil. Hal ini terlihat dari kerusakan lampu depan kanan mobil dan kaca depan pecah.

“Satu korban meninggal di TKP, dan satu orang lagi di rumah sakit. Sedangkan untuk bayinya selamat, saat ini masih di rawat di Puskesmas desa setempat menunggu dijemput pihak keluarga,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut Truk Angkut Bawang Merah Tabrak Truk Wing Boks di Tol Solo-Ngawi, 2 Orang Tewas

Polisi belum memastikan penyebab kecelakaan maut yang menewaskan dua orang tersebut. Dugaan sementara sopir mobil ini diduga lalai hingga mengakibatkan pengemudi dan penumpang ini tewas. Polisi juga belum bisa memastikan keduanya suami istri atau bukan.

“Sopir mobil kita amankan untuk proses pemeriksaan di Mapolres, kasusnya masih kita dalami. Kita juga belum tau keduanya ini pasangan suami istri atau bukan, masih dikonfirmasi,” tegasnya.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada 2024, KPU bersama Pemkab Bogor Luncurkan Tahapan, Jingle dan Maskot Pilkada 2024

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan maut itu sudah diamankan ke Satlantas Polres Bangka Barat. Polisi juga masih memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian, untuk mengungkap peristiwa maut tersebut.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================