Usai Pelantikan, Bima Arya Rapat Bareng Direksi Perumda PPJ Sambil Santap Siang di Warteg

Wali Kota Bogor, Bima Arya saat rapat bersama Direksi Perumda PPJ 2024-2029.

BOGOR-TODAY.COM – Selesai melantik direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ), Wali Kota Bogor, Bima Arya langsung melakukan rapat kecil untuk memastikan keberlanjutan pasar di Kota Bogor, pada Rabu (6/3/2024).

Bima Arya dan tiga jajaran direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya yang baru dilantik yakni Direktur Utama (Dirut) Jenal Abidin, Direktur Operasional (Dirops) Abdul Haris Maraden dan Direktur Umum (Dirum) Samsudin makan siang bersama di Warteg Ibu Yanti yang terletak di belakang Pasar Jambu Dua sambil melangsungkan rapat.

Pelantikan direksi Perumda PPJ dilaksanakan di dalam bangunan Pasar Jambu Dua yang kini masih dalam tahap pembangunan.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Sampaikan Hasil Pengawasan Pembangunan dan Penjaringan Aspirasi Masyarakat

Dalam momen pelantikan ini Bima Arya juga menyampaikan terima kasih kepada direksi sebelumnya yang telah selesai menjalani masa jabatanya, yakni Dirut Muzakkir, Dirops Denny A. Wibowo dan Dirum Jenal Abidin.

Bima Arya menyampaikan bahwa dilantiknya direksi yang baru ini dengan pertimbangan kepada regenerasi dan kaderisasi.

“BUMD kita perlu dibangun sistem yang kuat dan kokoh, siapapun wali kotanya, kaderisasi harus disiapkan, sehingga BUMD menjadi pilihan karir bagi semua yang aktif di BUMD tersebut di tingkat manapun, dengan latar belakang apapun berdasarkan kompetensinya,” ujarnya.

Faktor kedua adalah akselerasi, agar semua tahapan-tahapan yang ada bisa dijalankan, dilanjutkan, sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan bersama.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 2 Mei 2024

“Saya minta kepada direksi yang baru langsung bekerja untuk menuntaskan proses relokasi Pasar, memastikan Pasar Jambu Dua, Sukasari ini selesai dengan tepat waktu, tidak diulur-ulur karena persoalan yang semestinya bisa diselesaikan dan saya minta betul kepada direksi solidaritas untuk membangun semangat, memastikan semuanya keluarga besar Perumda PPJ bekerja keras,” ujarnya.

Karena lanjut Bima Arya, dalam sejarah Perumda Pasar Pakuan Jaya untuk pertama kalinya renovasi, revitalisasi pembangunan pasar secara masif sekaligus.

============================================================
============================================================
============================================================