Dedie Rachim Buka Rakercab Pramuka Kota Bogor, Ini Arahannya

Rakercab Pramuka Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Wakil Wali Kota Bogor sekaligus Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bogor, Dedie A. Rachim membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2024 di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Senin (4/3/2024).

Ia berharap rakercab ini bisa membahas poin penting, evaluasi dan persiapan konsep penyelenggaraan kegiatan kepramukaan Kota Bogor tahun 2025 mendatang. Disamping menjadi kewajiban bagi Kwarcab Kota Bogor dalam melaksanakan program penguatan organisasi.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 13 Mei 2024

Selain itu kata dia, penting untuk membahas berbagai hal yang membutuhkan kesepakatan dan komitmen atas program yang disusun bersama-sama. “Salah satunya membahas proses akhir penghibahan lahan bumi perkemahan dari Pemkot Bogor ke Kwarcab Kota Bogor,” tuturnya.

Keterlibatan dan kontribusi anggota Kwarcab Pramuka Kota Bogor dalam perhelatan pesta demokrasi mendapat apresiasi tersendiri dari wakil wali kota. Sebab, selain anggota yang telah memiliki hak pilih juga terlibat langsung sebagai KPPS yang secara tidak langsung membantu peningkatan partisipasi pemilih dari 82 persen hingga perhitungan terbaru sudah mencapai 85 persen.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Saya yakin anggota pramuka juga ikut aktif dalam proses pencoblosan maupun perhitungan hasil pemilihan,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================