Zaenal Abidin Diakui Banyak Modal Isi Kursi Pimpinan DPRD Kota Bogor 2024-2029

Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, Zaenal Abidin.

BOGOR-TODAY.COM – KPU Kota Bogor telah resmi mengumumkan hasil rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, pada Selasa (5/3/2024).

Berdasarkan hasil tersebut, komposisi pimpinan DPRD Kota Bogor Periode 2024 – 2029 akan diisi oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendapatkan 11 kursi, Partai Golongan Karya (Golkar) 7 kursi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) 6 kursi dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) 6 kursi.

Sebagai salah satu anggota DPC Partai Gerindra Kota Bogor yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bogor selama tiga periode, H. Zaenal Abidin dari daerah pemilihan (Dapil) Tanah Sareal, mendapatkan dorongan dan dukungan dari internal partai untuk bisa mengisi kursi pimpinan DPRD Kota Bogor periode 2024 – 2029.

BACA JUGA :  Nakes RSUD Leuwiliang Dibekali Hukum Kesehatan

Dukungan itu datang dari sesama anggota DPC Partai Gerindra yakni Azis Muslim. Azis mengungkapkan Zaenal Abidin merupakan sosok yang cocok untuk mengisi kursi kepemimpinan di DPRD Kota Bogor mewakili Partai Gerindra.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28, Sekda Kota Bogor Sampaikan Pesan Mendagri

“Kami mendukung H. Zaenal menjadi pimpinan DPRD Kota Bogor untuk periode 2024 – 2029, karena beliau yang paling senior diantara 6 orang anggota terpilih di pemilu 2024 ini,” ujar Azis Muslim kepada awak media, pada Senin (11/3/2024).

============================================================
============================================================
============================================================