Kampung Bojong di Cimahpar Jadi Lokasi P2WKSS, Ini Arahan Bima Arya

BOGOR-TODAY.COM – Wali Kota Bogor, Bima Arya memimpin rapat koordinasi (rakor) Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Kamis (7/3/2024).

Penilaian P2WKSS tahun 2024 menjadi penilaian ke sepuluh sekaligus yang terakhir bagi Bima Arya yang akan mengakhiri masa pengabdiannya di Kota Bogor pada April 2024.

“Penilaian P2WKSS tahun 2024 menjadi penilaian lomba yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Dalam satu bulan lebih ke depan, saya akan mengakhiri periode pengabdian saya. Penjabat wali kota dan yang lain akan fokus jelang kontestasi pemilihan wali kota Bogor. Saya yakin daerah lain pun mengalami kondisi yang sama menghadapi pemilihan kepala daerah,” kata Bima Arya.

BACA JUGA :  Sambut Pilkada 2024, PDI-P dan Gerindra Kota Bogor Mulai Berkoalisi

Kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), aparatur wilayah terkait dan perangkat daerah teknis yang mendukung penilaian tersebut, Bima Arya menyampaikan belajar dari pengalaman selama sepuluh tahun mengikuti penilaian P2WKSS, yang menang adalah yang memiliki kolaborasi yang kuat.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jawa Barat Pimpin Upacara Hardiknas di Kota Bogor

Selain itu dirinya mengusulkan untuk melakukan pendekatan yang agak berbeda mengingat lokasi pembinaan yang diajukan tahun ini berbeda dengan kondisi di bawah rata-rata.

Namun demikian Bima Arya mengajak semua untuk melihat kesempatan dalam kesempitan, selalu ada berkah di balik musibah. Di sisa waktu yang ada hingga akhir masa pengabdiannya akan memaksimalkan koordinasi guna meraih hasil maksimal.

============================================================
============================================================
============================================================