Street Talk Show Festival Ekraf, Anak Muda Belajar dari Industri Televisi

Mengenai tema yang diangkat tentang Festival Ekonomi Kreatif, Seni Merajut Berkah Di Industri Televisi Syarifah sangat kagum dengan orang yang bekerja di televisi.

“Saya itu selalu dan sangat terkesan pada mereka yang bekerja di televisi baik reporter yang bekerja dilapangan maupun yang bekerja di bagian kreatif, produser kameramen dan sebagainya,” katanya.

Dilokasi yang sama Kadisparbud Kota Bogor, Iceu Pujiati mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai momentum untuk kaum muda belajar.

“Malam ini lah kalian datang untuk mendapatkan informasi itu, jadi manfaatkan momentum. Sekarang ini kan gen z penuh inovasi dan kreasi kreatif inovatif dan kolaboratif. Insya Allah dinas pariwisata dan kebudayaan selalu akan mensupport 17 Sub Sektor, semoga 17 ekraf di Kota Bogor harus maju. Apalagi nanti ke depan generasi emas 2045, siap gak kita menghadapi itu,” katanya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Founder dari DICIRI 4.0 Ponco Pamungkas mengatakan, untuk belajar tentang video belajarlah dari industri televisi.

“Karena literasi video sesungguhnya ada di televisi. Dari mulai pra produksi ketika produksi, pasca produksi semua prosesnya ada di televisi. Makanya saya sangat hormat kepada mereka yang ada bekerja di televisi karena mereka yang sampai saat ini menjaga literasi produksi, mereka masih menjaga kualitas proses menghormati dan menghargai setiap prosesnya semua prosedur dilalui step by step,” katanya.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Sehingga lanjutnya, video yang ditayangkan memiliki keberlanjutan dari sisi kualitas maupun kuantitas.

Dalam festival ekraf ini juga ditampilkan berbagai seni hiburan serta penampilan pada anak muda.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================