Dikeroyok-Ditikam 5 Pria, Pemuda di Makassar Tewas

ilustrasi pengeroyokan

BOGOR-TODAY.COM – Nasib nahas dialami seorang pemuda berinisial MR (18) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dikeroyok dan ditikam 5 pria hingga tewas. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Goa Ria, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (15/3) dini hari tadi.

Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Wahid mengatakan, para pelaku berhasil melarikan diri dan saat ini dalam pengejaran polisi.

“Penikaman yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban MR usia 18 tahun,” ujarnya, Jumat (15/3/2024).

BACA JUGA :  Karate Internasional di Bangkok, Naufal Putra Diandra Sabet Medali Emas Ajang SeakF Asia ke-11

Wahid menyebut, penikaman bermula dari saksi pria berinisial MFH yang sedang duduk bersama temannya dipukuli oleh 5 pelaku.

“Awalnya saksi duduk bersama beberapa temannya kemudian tiba-tiba pelaku datang berjumlah 5 orang dari depan masjid berjalan kaki, kemudian menghampiri saksi kemudian salah satu dari pelaku langsung memukul saksi,” sebut Wahid.

MFH yang tidak terima dipukuli oleh pelaku kemudian memanggil orang tuanya. Namun para pelaku sudah melarikan diri ketika orang tuanya datang ke lokasi, sehingga saksi bersama orang tuanya pulang.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Dalam perjalanan pulang itulah saksi kemudian bertemu dengan korban MR dan seorang rekannya berinisial EK. Mereka lalu berboncengan tiga dan mencari para pelaku di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

============================================================
============================================================
============================================================