Sambut Ramadhan, Pimpinan DPRD Cucurak Bareng Wartawan

DPRD

BOGORTODAY.COM – Pimpinan DPRD Kota Bogor menggelar acara cucurak bersama wartawan se-Kota Bogor dan organisasi profesi wartawan yang ada di Kota Bogor, menjelang memasuki bulan Ramadhan 1445, pada Sabtu (9/3/2024).

Unsur pimpinan yang hadir pada acara yang digelar di Lapangan Olahraga Gedung Heritage DPRD Kota Bogor tersebut, diantaranya adalah Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin dan Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata.

BACA JUGA :  Diduga Balas Dendam, Keponakan di Bangkalan Bacok Paman hingga Tewas

Sedangkan dari unsur organisasi profesi wartawan, hadir Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti, Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor, Andi M. Ridwan, Ketua Kelompok Kerja Wartawan (Pokwan) DPRD Kota Bogor, Herman Indrabudi dan pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bogor Raya, Ayatullah Humaeni.

Kepada para jurnalis, Atang menyampaikan terimakasih karena telah menjadi pengontrol kinerja DPRD Kota Bogor selama lima tahun belakangan ini. Masukan, saran dan kritik yang disampaikan jurnalis kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor dirasakan sebagai vitamin untuk terus memacu kinerja yang lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Serahkan SK PPPK, Bima Arya Tekankan Integritas dan Loyalitas

“Semua masukan, saran dan kritik yang diberikan wartawan, baik melalui berita ataupun melalui pesan pribadi, menjadi vitamin yang berharga bagi kami pimpinan dan anggota DPRD Kota Bogor untuk bisa terus bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tupoksinya,” ujar Atang.

DPRD

============================================================
============================================================
============================================================